Viral, Duta SO7 Menjadi Among Tamu di Acara Pengantin

Viral, Duta SO7 Menjadi Among Tamu di Acara Pengantin

 

Yogyakarta – Suasana pernikahan di Yogyakarta berbeda dari yang lain saat Duta Sheila On 7 menjadi pusat perhatian. Dalam momen unik yang menjadi viral di media sosial, Duta beserta beberapa anggota bandnya tampil sebagai penghibur di acara pernikahan tersebut, mengundang kehebohan di kalangan tamu undangan.

Peristiwa yang mencuri perhatian ini dimulai dari unggahan akun TikTok @ahsknim yang membagikan momen menarik tersebut. Dalam video tersebut, Duta terlihat mengenakan beskap hitam dengan kain batik yang memesona. Tidak hanya Duta yang tampil, namun Eross juga terlihat memainkan keyboard dan Adam memainkan gitar. Saat Eross melakukan kesalahan chord, Duta dengan santai melemparkan sandalnya ke arah rekan setimnya, memberikan sentuhan keceriaan pada acara tersebut.

Unggahan TikTok tersebut segera menjadi viral dengan lebih dari 287 ribu views dan memicu berbagai komentar dari warganet yang tak kalah bersemangat.

“Pengen nonton konsernya Sheila On7 setidaknya sekali seumur hidup lah ya❤ aamiin paling serius,” ungkap pengguna TikTok @Pawonringgit.

Sejumlah netizen juga mengamati dengan cermat momen keceriaan itu. “Padahal gak ngeh juga kalo salah chord nya 😁 karena fokus nyanyi bareng pak duta 😁,” tulis akun @bunda maria.

“Enak klo msh kerabat Om Duta, tinggal ditodong jd panitia kawinan dan minta tlg nyanyi😁👍,” komentar akun @wahyudieko307.

Pujian dan kesan positif pun bermunculan dari para netizen yang menyebut Duta sebagai “mas-mas Jawa kesayangan 🥰🙏,” sebagaimana yang diungkapkan oleh akun @Mariani Purnamasari 🌱.

Mona Nurmaningtyas, pemilik akun TikTok @ahsknim, membeberkan bahwa rekaman yang diunggahnya menampilkan Duta Sheila On 7 tampil di pernikahan tetangganya, memberikan warna tersendiri dalam momen spesial tersebut.

“Postingan itu dari acara pernikahan tetangga saya. Beberapa kali memang Om Duta suka main ke rumah tetangga saya. Tetangga saya yang saudaranya Om Duta yang ceweknya. Tetangga saya yang menikah kemarin itu anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dua kakaknya sudah menikah dan saya ketemu om Duta terus di pernikahan kakak kakaknya, tapi ketemunya om Duta selalu jadi tamu dan nyumbang nyanyinya 1-2 lagu sendirian. Baru kemarin itu beliau jadi among tamu nyambut tamu,” jelas Mona.

Acara pernikahan tersebut digelar pada Minggu (26/11/2023) di Srawung Cafe & Resto, Kalasan, Yogyakarta. Mona mengungkapkan antusiasme para tamu undangan yang antre untuk berfoto dengan Duta, menandai momen spesial yang tak terlupakan.

“Beberapa kali juga ada yang minta foto ke om Duta waktu antre salaman sama pengantin. Kemarin itu juga baru pertama kalinya Sheila on 7 fullset main di acara nikahan tetangga saya,” ucapnya dengan kagum.

Pria yang berusia 29 tahun itu menjelaskan bahwa pasangan pengantin yang bernama Khansa dan Cecep sangat bahagia atas kehadiran Duta dan istri, Adelia Lontoh, sebagai among tamu di acara pernikahan mereka. Bahkan, anak-anak Duta dan Adelia turut hadir menyempurnakan momen bahagia tersebut.

“Saat berangkat jagong (datang ke rumah pengantin), saya tidak ingat bahwa mantan tetangga saya adalah saudara dari Om Duta. Jadi saya tidak menyangka akan bertemu di pernikahan mereka. Bayangkan bertemu Om Duta sebagai among tamu,” ujarnya.

Mona juga menambahkan kekagumannya saat melihat anggota Sheila On 7 lainnya, Eross dan Adam, turut hadir dalam pernikahan tersebut. Mereka menyuguhkan tiga lagu yang semakin menghangatkan suasana.

Pernikahan yang dimeriahkan oleh kehadiran Duta Sheila On 7 dan kawan-kawan memberikan kesan tak terlupakan bagi pasangan pengantin dan juga para tamu undangan. Momen yang unik dan menghibur tersebut akan terus menjadi kenangan manis bagi mereka yang turut hadir dalam peristiwa spesial ini di Yogyakarta.

oemahbeling

Leave your thought here

Your email address will not be published.