Pengalaman Romantis Pengantin Baru di Sekitar Situgunung

Pengalaman Romantis Pengantin Baru di Sekitar Situgunung: 3 Penginapan yang Menggoda di Jawa Barat

 

Ketika momen pernikahan tiba, langkah selanjutnya yang tak kalah penting adalah bulan madu. Bagi pengantin baru yang ingin mengarungi awal pernikahan dengan momen yang romantis, Situgunung di Jawa Barat menawarkan pilihan penginapan yang menggoda dan cocok untuk membuat bulan madu Anda tak terlupakan. Berikut ini tiga penginapan yang paling direkomendasikan di sekitar Situgunung untuk pasangan yang baru menikah.

Tanakita Camping Ground: Keintiman Berbalut Kehangatan Alam

Bagi pasangan yang ingin merasakan sensasi berkemah sambil tetap menikmati kenyamanan, Tanakita Camping Ground bisa menjadi pilihan yang sempurna. Penginapan ini menawarkan konsep ‘menyatu dengan alam’ yang menggabungkan keintiman dengan alam yang menakjubkan. Terletak sekitar 200 meter dari gerbang Situgunung Park, Tanakita memiliki luas hingga 2 hektar dan mampu menampung hingga 200 tamu.

Meskipun berbentuk tenda, penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dengan air panas, toilet, dan mushola. Selain itu, setiap tenda dilengkapi dengan alas lantai, kasur, sprei, sleeping bag, serta tersedia stop-kontak untuk keperluan pengisian daya.

Kontak: +62 878 2063 1452

Villa Cemara: Suasana Romantis dengan Kehangatan Kayu

Jika Anda dan pasangan menginginkan momen yang lebih pribadi, Villa Cemara Situgunung menjadi pilihan yang tepat. Dengan konsep rumah panggung dan bahan material kayu, penginapan ini menyuguhkan suasana yang hangat dan intim. Villa ini hanya dapat menampung kurang dari 12 orang, menawarkan kesempatan bagi pasangan untuk merayakan awal pernikahan dengan tenang dan romantis.

Dilengkapi dengan kamar-kamar berbahan non-kayu dengan harga sewa yang terjangkau, Villa Cemara terletak di Jalan Situgunung KM 07, Kampung Pasanggragan, Desan Gedepanrango, Kadudampir, Sukabumi.

Harga Sewa: Rp 400-850 ribu Kontak: 0877 8062 2836

Calliandra Camping Ground: Ketenangan di Pelukan Alam

Dikelola oleh Gunung Gedepangrango Resort PTN Situgunung, Calliandra Camping Ground menawarkan suasana yang begitu tenang dan asri. Penginapan ini memiliki luas area mencapai 3.400 meter persegi dan mampu menampung hingga 400 orang. Berlokasi di hutan yang tertutup, Calliandra menawarkan pengalaman yang lebih eksklusif bagi pasangan yang mencari ketenangan dan kedamaian dalam momen bulan madu mereka.

Udara yang sejuk dan alami menjadi daya tarik utama dari tempat ini. Selain itu, penginapan ini memberikan akses mudah menuju berbagai objek wisata alam di Situgunung.

Kontak: 0812 8332 8799

Kesimpulan

Penginapan di sekitar Situgunung menawarkan pengalaman yang unik dan romantis bagi pasangan pengantin baru. Mulai dari kehangatan berkemah dengan sentuhan kenyamanan hingga privasi yang intim dalam suasana alam yang indah, setiap penginapan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Jangan ragu untuk memilih penginapan yang paling sesuai dengan gaya dan keinginan Anda sebagai pasangan yang baru menikah.

oemahbeling

Leave your thought here

Your email address will not be published.