Menjaga Api Cinta Melalui Petualangan Romantis di Medan

Menjaga Api Cinta Melalui Petualangan Romantis di Medan

 

Apakah Anda baru menikah atau sudah menjalani ikatan perkawinan selama bertahun-tahun? Berbulan madu merupakan momen penting untuk menjaga kehangatan dan keintiman antara Anda dan pasangan.

Jika Anda tidak ingin melakukan perjalanan yang jauh, Medan mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk petualangan berikutnya. Sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia dan ibu kota Sumatera Utara, Medan menawarkan beragam atraksi wisata. Mulai dari destinasi alam, situs religi dan budaya, wisata sejarah, hingga destinasi yang cocok untuk keluarga.

Namun, yang mengejutkan, Medan juga menyuguhkan tempat-tempat wisata yang menghadirkan romantisme. Anda mungkin tidak perlu pergi ke luar negeri untuk menciptakan liburan yang menyenangkan bersama pasangan.

Destinasi Wisata Romantis di Medan

Setiap perjalanan bersama pasangan pasti terasa romantis. Namun, Medan memiliki lima tempat menakjubkan yang bisa memperkaya petualangan romantis Anda:

  1. Mangrove Kampung Nipah
    Di Desa Muara Maimbai, Serdang Bedagai, Anda dapat menikmati keindahan hutan bakau. Menyusuri jalur kayu yang tersedia atau naik perahu di hutan bakau akan membawa kedamaian bagi Anda dan pasangan. Berjalan di tepi pantai atau di antara hutan bakau sambil berpegangan tangan sudah cukup untuk menimbulkan romantisme.
  2. The Le Hu Garden
    Awalnya taman pribadi yang sering dijadikan tempat pesta kebun. Namun, karena memiliki berbagai spot foto yang indah dan bernuansa romantis, taman ini menjadi populer sebagai lokasi pemotretan prewedding. Di Deli Serdang, Anda akan menemukan beragam bunga dengan penataan yang apik.
  3. Romance Bay
    Bagi yang ingin mengenang janji pernikahan dengan resepsi sederhana bersama keluarga terdekat, Romance Bay di Serdang Bedagai bisa menjadi pilihan tepat. Pantai berpasir putih ini dilengkapi dengan gazebo, pondok bambu, hingga ornamen bentuk hati yang menjadi latar pantai. Duduk bersantai dan berbincang tentang masa depan bersama pasangan akan membuat setiap detik liburan Anda berharga.
  4. Gunung Sibayak
    Berdua mendaki gunung ternyata juga romantis. Bersama pasangan, mencapai puncak Gunung Sibayak akan memperdalam hubungan Anda. Seolah simulasi bagaimana Anda dan pasangan melewati tantangan dalam pernikahan. Abadikan momen bersama pasangan saat matahari terbit, akan menjadi kenangan romantis sepanjang masa.
  5. Kampung Ladang
    Meski diakses untuk rekreasi keluarga, tempat ini menawarkan spot-spot yang menarik untuk foto. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, seperti bunga-bunga yang cantik, ayunan, dan pohon besar, di Tanjung Anom, Deli Serdang, tempat ini cocok untuk sesi foto bersama pasangan. Namun, jika ingin sesi foto prewedding, persiapkan biaya sekitar Rp1,5 juta.

Hanya daftar destinasi ini saja sudah membawa romantisme, bukan?

 

oemahbeling

Leave your thought here

Your email address will not be published.