5 Lokasi Foto Pre Wedding Hits di Purwokerto

Purwokerto, dengan pesonanya yang unik dan menawan, menawarkan sejumlah lokasi indah sebagai latar belakang foto pre-wedding yang memikat. Pertama, Taman Kebun Raya Purwokerto menjadi pilihan ideal dengan kebun bunga yang beragam, menciptakan nuansa segar dan romantis. Selanjutnya, Jembatan Holtekamp, dengan struktur kayu yang cantik, menawarkan suasana yang eksotis dan menantang. Untuk pasangan yang menginginkan nuansa klasik dan elegan, Istana Mangkunegaran menjadi latar yang sempurna, dengan arsitektur bangunan yang megah. Bagi yang menyukai suasana alam, Bukit Patuk, dengan panorama perbukitan dan langit biru yang memukau, menawarkan pemandangan yang luar biasa. Terakhir, Pantai Widuri yang menakjubkan dengan pasir putihnya dan sunset yang memukau, menciptakan suasana romantis yang tak terlupakan. Semua lokasi tersebut menjadi saksi bisu dari kisah cinta pasangan yang akan mengikat janji suci mereka di Purwokerto.
1. Gua Maria, Kaliori
lokasi purwokerto untuk prewedding, fotografer di purwokerto, daftar lokasi prewedding
Dari pusat kota Purwokerto bisa ditempuh sekitar 20 menit ke lokasi ini. Tempat ibadah umat Katolik ini sangat ‘adem’ karena banyak pepohonan yang rimbun. Lokasinya pun bersih dan terdapat fasilitas toilet. Sebaiknya kalian ijin dulu sebelum melakukan photoshoot karena dikhawatirkan saat sesi foto sedang ada acara.
2. The Village
 
prewedding the village, lokasi prewedding purwokerto, tempat prewedding purwokerto
Saat baru di buka, The Village sangat nge-hits dan sangat ramai. Kalian bisa jadikan lokasi ini sebagai tempat prewedding karena memiliki bangunan khas Eropa. Perijinan juga diperlukan sebelum melakukan photoshoot.
3. Hutan pinus Limpakuwus
prewedding lokasi, tempat prewedding purwokerto, fotografer purwokerto
Salah satu spot paling banyak dipakai untuk prewedding. Hutan Limpakuwus terletak di sebelah timur Baturaden, dan berdekatan dengan peternakan sapi. Karena di pegunungan membuat tempat ini sejuk.
4. Curug Gede
Akses yang mudah menuju lokasi ini membuat Curug Gede ramai dikunjungi dan dijadikan pilihan untuk prewedding. Hati-hati karena bebatuan di sekitar Curug sangat licin, dan jika hujan segera naik karena arus akan sangat deras.
5. Warung Joglo Banteran
Lokasi ini bukanlah tempat wisata, melainkan Rumah Makan yang memiliki arsitektur tradisional Jawa. Cocok untuk kalian yang ingin melakukan foto prewedding casual maupun dengan busana tradisional Jawa. Dari pusat kota ke tempat ini hanya sekitar 25 menit.
Untuk mendapatkan informasi terkait undangan dan souvenir, silahkan kunjungi => https://oemahbeling.id
Penulis: Alfin Hijria Dewantari, S.Pd

oemahbeling

Leave your thought here

Your email address will not be published.